Ormas Pemuda Pancasila Dukung TMMD 105 Kronjo

oleh -

Pengurus organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas PP) Anak Ranting Kecamatan Kronjo, Kebupaten Tangerang menyatakan dukungannya pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa.

Dukungan tersebut dinyatakan dengan kunjungan 10 pengurus ormas tersebut ke lokasi TMMD 105 Kronjo di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/7/2019).

Berkostum khas ormas tersebut, mereka diterima oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro di lokasi.

“Kedatangan kami untuk memberikan dukungan semangat kepada para personel satuan tugas TMMD yang sedang mendedikasikan pengabdiannya di desa Blukbuk ini,” kata Ujang, salah seorang anggota ormas PP itu.

Kata dia, bakti fisik TMMD di desa itu terbilang luar biasa. Pihaknya mengapresiasi Kodim 0510/Tigaraksa yang telah memilih salah satu desa di Kecamatan Kronjo itu menjadi lokus program yang dikomandoi Dansatgas Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon itu.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Kapten Inf Dwi Saputro mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak kepada kegiatan itu. Kata Dwi, TNI dan berbagai elemen masyarakat harus semakin manunggal untuk mengangkat harkat dan derajat kehidupan masyarakat.

“Pada intinya meningkatkan kesejahteraan rakyat menjadi tujuan inti dari program TMMD ini,” kata Dwi.

Terpisah Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, program TMMD dapat berjalan dengan baik karena dukungan berbagai pihak terkait, diantaranya Polri, Pemkab Tangerang dan masyarakat.

“Dukungan itu mewujud baik dalam kegiatan bakti fisik maupun non fisik. Kami mengucapkan terima kasih. Peran serta yang aktif ini harus terus kita tingkatkan demi manunggalnya TNI dan rakyat,” kata Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.