Sinergitas Meningkat di Lokasi TMMD

oleh -

DEMAK – Salah satu dampak pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota adalah meningkatnya sinergitas TNI – Polri dan sejumlah pihak yang terlibat di kegiatan itu. Sekedar diketahui, selama pelaksanaan TMMD, jajaran Polres Demak berikut Polsek Demak Kota, dan sejumlah pihak juga terlibat aktif di sejumlah kegiatan.

Seperti di kegiatan penanaman pohon mangga yang dilakukan disela-sela pelaksanaan TMMD Kalikondang itu, tampak anggota TNI Satgas, anggota Polsek dan FKPPI saling bahu membahu di kegiatan itu.

Menurut Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi, penanaman pohon mangga di pinggir lapangan sepak bola Desa Kalikondang tersebut, disamping untuk penghijauan, diharapkan kelak kalau sudah berbuah bisa dinikmati bersama oleh warga desa setempat.

Terpisah Kapolsek Demak Kota, Iptu Sugeng Riyadi SH mengapresiasi dengan adanya penanaman pohon mangga di sela-sela pelaksanaan TMMD Kalikondang. ”Program TMMD di Kalikondang cukup bagus menyusul ada kegiatan penanaman pohon,diantaranya menanam pohon mangga. Dengan banyak menanam pohon, udara menjadi terasa sejuk dan untuk mengurangi polusi udara yg saat ini menjadi permasalahan di kota-kota besar,” papar Kapolsek Iptu Sugeng Riyadi. (Pendim 0716/Demak)