BEGINILAH PEMANDANGAN YANG TERLIHAT SETIAP HARI DI LOKASI KERJA TMMD

oleh -

BITUNG – Dalam keseharian anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersama sama dalam bekerja pembangunan peningkatan jalan dan pengaspalan termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya. Kebersamaan itu membuat target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal.

Sejak dimulainya TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung TA. 2019, di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, kebersamaan dan keakraban personel satgas yakni anggota TNI dengan warga terus terjalin dengan baik.

“Dalam bekerja sambil bercanda dan tertawa bersama, maka akan menimbulkan suasana bahagia, sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara satgas TMMD 105 dan masyarakat Duasudara,” ujar Sertu Muh. Djafar anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (26/7/2019).

Sementara itu, warga desa setempat mengungkapkan kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Duasudara dengan Satgas TMMD sudah semakin erat.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri. Kalau istirahat sama sama, bekerja sama sama begitu pula makanpun juga selalu sama sama,” ungkapnya.

Ia berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD, harapnya.