SATGAS AJAK WARGA DUKUNG TMMD DALAM BERBAGAI KEGIATAN

oleh -

BITUNG – Program TMMD ini merupakan wujud dan bakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kususnya di desa yang meliput berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pembedayaan untuk itu melalui TMMD.

Anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung mengajak warga mendukung dalam kegiatan TNI manunggal membangun desa TMMD ke-105 TA. 2019, yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Mensukseskan TMMD di luar kegiatan sasaran fisik, anggota satgas TMMD 105 setiap hari melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga, guna jalin keakraban dalam rangka merebut hati rakyat.

“Kegiatan tersebut harus ada partisipasi yang aktif warga Kelurahan Duasudara, harus berbaur dengan prajurit TNI dan sebaliknya,” ungkap Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, (27/7/2019).

Menyukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD sampai hari ini hubungan TNI dan masyarakat terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kebersamaan prajurit dan rakyat selama ini terjalin dengan baik, Saya sangat senang melihat indah nya kebersamaan TNI dengan rakyat,” ucapnya.