Jelang Dibukanya TMMD ke- 106, Pasiter Kodim Cilacap Terus Koordinasi Dengan Semua Pihak

oleh -

Cilacap – Pasiter Kodim 0703 Cilacap saat ini terus mematangkan persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-106 Kodim Cilacap yang rencananya akan digelar tanggal 2 Oktober 2019.

Pasiter Kodim Cilacap, Kapten Inf Agus Wantoro hingga saat ini, Rabu (18/09) terus mengkoordinasikan dengan sejumlah pihak diantaranya dengan Bapak Subandiyono Kabid Dispermades Kabupaten Cilacap, untuk memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam upacara pembukaan TMMD Reguler ke-106 di wilayah Kodim Cilacap.

Beberapa kali digelar rapat koordinasi di Balaidesa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap baik yang dihadiri oleh unsur Forkompicam, Kepala Desa Cilibang, maupun rapat-rapat intern dengan perwira Staf dan para Danramil jajarannya yang dilaksanakan di sekitar lokasi TMMD. Ini semua dilakukan agar pelaksanaa upacara pembukaan TMMD Reguler ke- 106 dapat berjalan dengan sukses dan meriah.

“Kepada semua pihak yang terlibat dalam acara itu saling bahu membahu demi lancarnya acara. Ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, demi suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkap Kapten Agus Wantoro. (Sty)

Comment