TMMD  

Tak Bosan, Pelda Made Sambangi Warga

Pelda Made, anggota kesehatan dari yang tergabung dalam Satgas TMMD 106 in tidak bosan bosanya selalu menyambangi rekannya dan warga Kedungsalam yang sedang melakukan pengerjakan program Fisik di rumah Ibu Parti. Setiap Satgas TMMD diperiksanya untuk menjaga kebugaran.

Selain anggota turut diperiksa warga yang jadi sasaran TMMD 106 Kodim 0818 atau bahkan warga lain yang membutuhkan. Tidak melulu untuk warga tertentu saja. semuanya dilakukan agar kesejahteraan keluarga warga Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo terjaga baik.

Obat-obatan dan peralatan medis yang harus dibawanya juga cukup banyak. Mulai dari Infus, selangnya, alat deteksi tekanan darah, stetoscop hingga obat-obatan yang biasanya digunakan untuk sakit ringan.

Musim pancaroba yang akan dating ada beberapa kali menyebabkan kesehatan agak terganggu. Diperparah dengan teriknya cuaca ketika siang hari menambah suhu tubuh sering berubah-ubah. Kondisi cuaca ini jelas akan merubah kebugaran Satgas TMMD.106 Maka perlu adanya dicek dan diberi vitamin.untuk menjaga kebugaran.