TMMD  

KESENANGAN PASI TER DENGAN ANAK KECIL

Kedekatan dan keakraban TNI dengan anak kecil tidak lperlu diragukan lagi, apalagi seorang Pasi Ter Kodim 0818 Malang Batu Kapten arh Jumawi, tugas dan tanggungjawab
Sebagai Pasi Ter Satu Kabupaten Malang Batu mampu berkomunikasi sosial seperti mampu bergurau dan menjadi penghibur sedang bersusah hati, tidak terkecuali anak kecil sekalipun. Senin (21/10/19)

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Pasi Ter Kodim 0818 Malang Batu Kapten arh Jumawi selesai melaksanakan kegiatan TMMD ke-106 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang Batu, Kapten Arh Jumawi menuju ke rumah penduduk Tujung untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos dengan anak kecil dengan canda tawa penuh keceriaan dan sangat senang.

Di sela sela TMMD melaksanakan Komsos dengan melihat sekelompok anak kecil berlari sambil berteriak mendekatinya. Mereka mendatangi Pasi Ter dengan maksud ingin berjumpa mau ikut bermain bersama. Sambil tersenyum salah satu anak kecil mengatakan kepada Pasi ter yang datang kerumah warga kami ya. (Pendim 0818).