Ini Program Unggulan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala

oleh -65 views

Donggala,-Dansatgas TMMD 1306/Donggala yang sekaligus Dandim, saat melakukan pengecekan jembatan Kura-Kura di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, menjelang pembukaan TMMD reguler 104 Kodim Donggala, Sabtu (23/2/19) memberikan keterangannya kepada wartawan mengenai program unggulan yang dilakukan kegiatan TMMD di wilayahnya.

Pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo dengan panjang sekitar 11 Km ini merupakan andalan program yang diberikan TMMD selain program tambahan baik non fisik. Hal ini merupakan sangat penting sekali karena jalan merupakan alat vital untuk memajukan ekonomi di wilayah desa tersebut.

“Program unggulannya tentunya sasaran utamanya adalah pembukaan badan jalan sepanjang 11 Km ada dua jembatan untuk direhab salah satunya jembatan kura-kura sepanjang 60 meter X 4 meter ada satu lagi jembatan yang direhab dan  ada 4 jembatan yang dibangun di sekitar jalan tersebut,” Kata Dandim 1306/Donggala, Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa kegiatan tersebut sudah dimulai sejak pra TMMD, karena selain dapat memanfaatkan waktu juga nantinya bisa menghasilkan pekerjaan yang lebih baik.

Ia berharap dalam pelaksanaan TMMD 104 yang ada di wilayahnya, nantinya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dan akan terus terbina hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Saya berharap ke depan jalan tersebut dapat dimanfaatkan rakyat serta menjaga dan merawatnya. Selain itu hubungan TNI dan rakyat harus tetap terjaga karena kita menyadari bahwa TNI merupakan ruhnya rakyat,” Pungkasnya.(EDTR)

Comment