Guyub Rukun Ibu-Ibu Desa Bobo Masak Bareng untuk Satgas TMMD

oleh -

Donggala,- Menjelang pembukaan Tentara Manunggal Masyaraat Desa (TMMD) reg 104 Kodim 1306/Donggala tinggal menunggu hari. Warga desa yang mendapatkan program tersebut dengan suka cita menyambutnya. Seperti halnya yang dilakukan Ibu-Ibu di Desa Bobo ini, dengan semangat menyiapkan kebutuhan para satgas TMMD dalam hal logistik. Mereka melakukan masak-masak.

Nampak ibu-ibu ada yang mencuci beras, memasak nasi, membuat lauk dan bahkan juga ada yang memasak air. Mereka secara bergotong royong membantu program TMMD menuju kesuksesan.

Salah satu warga, Anty Minggu (24/2/19) mengatakan, “Kami sengaja membuat kejutan para bapak satgas dengan menyiapkan kebutuhan makan mereka, karena kami sangat bersyukur desa kami mendapatkan program TMMD.”

Di sisi lain, Irma mengatakan bahwa sebagai warga tentunya harus saling bergotong royong untuk saling membantu. “Ini merupakan sudah tradisi kita sejak nenek moyang. Terlebih lagi program TMMD ini merupakan program demi kemajuan rakyat, tentunya kami sebagai warga juga harus ikut menyengkuyung acara tersebut,” pungkasnya. (EDTR)