Anak-Anak Ikut Sukseskan TMMD 104 Kodim Tuban

oleh -

Tuban, Pebuatan jalan desa dalam program TMMD 104 Kodim 0811/Tuban sepanjang 1300 meter, selain melibatkan warga usia tua maupun karang taruna, juga anak-anak ikut serta dalam nyengkuyung pekerjaan TNI.

Mereka bukan meminta upah, namun mereka memang memiliki jiwa kebersamaan dan gotong royong yang tinggi. Mereka menilai ini merupakan wujud rasa terimakasih kepad TNI yang telah rela dengan ikhlas memberikan sumbangsih baik tenaga dan pikirannya demi kemajuan kampungnya.

“Mungkin ini bentuk rasa terima kasih kami kepada Bapak-Bapak TNI yang telah mengupayakan pembuatan jalan ini sehingga kami nantinya dapat menikmati jalan baru ini. Kami merasa bersyukur. Tentu jika tidak ada bapak-bapak TNI ini program jalan desa ini belum tentu bisa terwujud dengan cepat,” kata Supri, Senin (25/2/19)

Di lain sisi, Serka Subakir Babinsa dari Kodim Tuban mengatakan bahwa program TMMD 104 ini merupakan usaha untuk membangun wilayah terutama daerah yang memang harus dibantu sehingga nantinya kedepan dapat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.(EDTR)