Pasukan dalam Satgas TMMD Tiba di Tuban, Langsung Diterima Warga

oleh -

Tuban,-Dalam mensukseskan TMMD 104 Kodim 0811/TBN, pasukan TNI mengkhususkan pasukan sebagai pegiat pekerjaan program TMMD. Mereka akan mengerjakan semua kegiatan TMMD bersama dengan warga di titik-titik yang telah ditentukan.

Dengan 125 orang pasukan dari berbagai Yonif dan Kodim yang dipimpin oleh Dan SSK Kapten Arm Teguh Haribowo, mereka tiba di lokasi TMMD, Minggu  (24/2/19).

Selanjutnya, setelah penerimaan selesai mereka ditempatkan di rumah warga. Penempatan pasukan tersebut  bertujuan agar mereka dapat berbaur dengan warga sekitar serta dapat lebih dekat dengan warga.

“Memang pasukan ini kita tempatkan di rumah warga karena selain warga sendiri yang meminta, kita juga biar dapat berbaur dengan warga yang lain sehingga nantinya diharapkan bisa saling mempererat persaudaraan dan kekeluargaan,” Kata Kapten Arm Teguh Haribowo

Sementara, Rodiyah pemilik rumah  mengatakan, “Saya selaku kepala keluarga sangat senang sekali jika bapak-bapak TNI mau tinggal di tempat kami. Kami sebelumnya juga sudah bermusyawarah dengan keluarga dan ternyata mereka memperbolehkan jika bapak-bapak TNI ini tinggal di rumah kami walaupun seadanya.”(EDTR)