Kodim 0818/Malang-Batu dan Tim PJO Cek Kesiapan TMMD 112

oleh -
Persiapan TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu

MALANG, NUSANTARAPOS,-Program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD, merupakan program terpadu lintas sektoral yang dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat akselerasi pembagunan baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritorial dan pemberdayaan potensi masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

TMMD ke 112 yang akan di laksanakan di wilayah Kodim 0818/Malang-Batu, tepatnya di Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang tahun 2021 setelah pelaksanaan TMMD ke 110 mendatang.

Untuk mengecek kesiapan dan sasaran lokasi, Tim PJO TMMD Brigjen TNI Sulistiyo, S.Sos., CFrA (Pa Sahli TK II Kasad Bid. Komsos) beserta rombongan mengecek secara langsung Kesiapan Program TMMD ke 112 yang akan dilaksanakan Kodim 0818/ Malang-Batu.

Kasiter Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton Prasetyo ketika mendampingi Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol, Senin (28/12/20) mengatakan bahwa kujungan ini merupakan pengecekan yang harus di lakukan. “untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kodim 0818/Kab. Malang-Batu melaksanakan Program dari Pusat terkait dengan TMMD Ke 112 tahun 2021,” Ungkap Mayor Anton ketika dihubungi media via selulernya.

Dirinya juga berharap TMMD Ke 112 dapat diselesaikan nantinya tepat waktu, sehingga akan dapat memberikan dampak positif kepada warga sekitar sasaran khususnya terhadap kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat.