TMMD  

Excavator Diterjunkan Untuk Mempercepat Pengerjaan Jalan

Tuban, Untuk mempercepat pekerjaan yang ada di lokasi TMMD Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Kodim 0811/Tuban menerjunkan alat berat yaitu Backhoe atau excavator, hal tersebut tidak lepas dari sulitnya medan serta untuk membantu dalam penimbunan jalan dan pembuatan jalan baru.

Dijelaskan Pasiter Kodim 0811/Tuban Kapten Arh Sudiono, Backhoe atau excavator sendiri adalah alat berat yang berfungsi melakukan penggalian, pengurukan dan memindahkan material yang berat sehingga memang sangat dibutuhkan dalam TMMD kali ini, karena menurutnya masih banyak jalan yang harus ditimbun serta pembuatan jalan baru sehingga fungsinya sangat vital.

‘” Kita memang harus menurunkan alat berat seperti Backhoe atau excavator, karena masih ada jalan yang belum jadi, dan perlu penimbunan sehingga harus membuat jalan terlebih dahulu sebelum di buat jalan makadam serta untuk memperlebar jalan agar bisa di lewati sesuai dengan ukuran kendaraan roda empat,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, untuk mempercepat pembuatan jalan makadam serta pembuatan jembatan limbas maka Backhoe atau excavator dikerahkan, sehingga harapanya pekerjaan akan bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan.

“ Mudah-mudahan dengan menurunkan Backhoe atau excavator ini pekerjaan akan bisa selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” pungkas Pasiter.