Eiger Berpartisipasi di Indonesia Outdoor Festival 2018 

oleh

Jakarta, NusantaraPos – Sebagai salah satu produsen perlengkapan tropical adventure di Indonesia, Eiger selalu terdepan menegaskan eksistensinya di semua kegiatan yang berhubungan dengan alam bebas. Salah satunya adalah dengan rutin mengikuti Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST).

Acara yang diselenggarakan di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada tanggal 3 – 6 Mei 2018 ini setiap tahunnya sudah menjadi meeting point bagi semua pihak yang mencintai kegiatan luar ruang dan petualangan. Mulai dari brand, komunitas, pehobi, sampai dinas pariwisata di tiap daerah di Indonesia semua berkumpul di sana.

“Eiger kembali mengikuti event Indofest, Indonesia Outdoor Festival, di tahun 2018 ini dalam rangka memperkenalkan kampanye “Your Tropical Discovery” yang diusung EIGER pada tahun ini kepada para pecinta outdoor enthusiast,” jelas Arif R. Husen, selaku Eiger Marcomm Manager melalui Siaran Pers yang diterima Nusantarapos.co.id, Kamis (3/5/2018).

Perpaduan antara talkshow dan aktivitas fisik merupakan andalan Eiger dalam menarik pengunjung INDOFEST 2018. Tidak hanya talkshow dan sharing session, serta booth display saja, tetapi juga menambah keseruan lewat outdoor activities. Akan hadir pula Eiger Coffee Lounge.

Tentunya juga akan ada peluncuran produk terbaru dari tiga kategori lini produk tersebut,” lanjut Arif lagi.

Area Eiger di INDOFEST terbagi ke dalam dua bagian. Di Main Stage, akan ada talkshow“Wanita & Petualangan” yang akan menghadirkan pembicara Marti Karina (National Geographic

Indonesia) dan Putri Handayani (The Explorer Grand Slam) untuk menambah pengetahuan dunia petualangan alam bebas bagi masyarakat khususnya kaum perempuan. Lalu ada sharing pengalaman dari Ferry Kanna (Djarambah Adventurinc), seputar aktivitas touring jarak jauh yang bertajuk “AdvenTOURING – Sumatera Exploring” .

Tim Ekspedisi 28 Gunung yang tahun lalu sukses digelar dalam rangka memaknai Hari Sumpah Pemuda pada Oktober 2017, juga akan diceritakan kembali kisah perjuangannya di Main Stage. Talkshow “Ekspedisi 28 Gunung Indonesia” ini akan dikupas tuntas dalam talkshow ketiga oleh Ramon Y Tungka, Iwan “Kwecheng” Irawan dan Oki Lutfi.

Tentunya, pengunjung juga akan tahu lebih dalam tentang kiprah EIGER di Indonesia lewat talkshow bertajuk “Your Tropical Discovery” yang akan dijelaskan oleh Harimula Muharam (EIGER Marketing GM) dan Arif R. Husen (Marcomm Manager), dengan dimoderatori oleh Abex. Talkshow ini juga akan menampilkan video brand terbaru EIGER untuk kampanye “Your Tropical Discovery”. Kampanye ini merupakan jantung dari semua kegiatan yang diusung brand asal Bandung ini sejak tahun 2018. Di Main Stage juga turut diramaikan oleh performance dari Robi Navicula, pada hari Jumat (4/5), dan Fiersa Besari, Minggu (6/5). (*)