Ibu Kini juga Bertemu Prajuritnya Pasca TMMD Reguler Batang

oleh -

BATANG – Senada dengan anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang lainnya, Nurchotimah (34) Desa Kalipucang Wetan Rt/Rw. 1 Kecamatan/Kabupaten Batang, juga kini bertemu dengan prajuritnya atau suami, Serda Citro, Babinsa Koramil 12 Tulis Kodim 0736 Batang. Kamis (15/11/2018).

Walaupun jarak rumah dari lokasi TMMD, Desa Durenombo Kecamatan Subah hanya kurang lebih 24,8 kilometer atau 55 menit, namun tugas dari satuan dan TNI, sebagai jurnalis lapangan dan pendampingan kepada masyarakat melalui kegiatan Non Fisik TMMD, juga mewajibkannya untuk tinggal dan beraktivitas selama 1 bulan bersama warga sasaran pembangunan. Babinsa tersebut juga harus bertemu dengan keluarga pasca berakhirnya program TMMD yang resmi ditutup Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto Selasa 13 November 2018 lalu.

Kini dirinya dapat kembali memeluk putrinya, Faiza (2) sejak meninggalkan rumah 15 Oktober 2018 atau pembukaan TMMD. Potret diambil ibunya, Rumyati (58).

Kini lengkaplah kebahagiaan dari keluarga kecil tersebut. Sang ibu serta ayah, Daryono (61) petani, juga dapat bertemu dengan prajurit kebanggaan mereka. (Aan)