oleh

Dandim Batang, Letkol Kav. Henry: “Terimakasih Insan Media, Jasamu Sangat Berarti bagi Kami dan Batang”

Nusantarapos,- Kegiatan TMMD 103  Tahun 2018 yang baru selesai membawa berkah tersendiri bagi Dansatgas TMMD Kodim Batang karena dengan kegigihan serta sinergitas yang dilakukan baik dengan masyarakat dan juga para jurnalis bisa mengantarkan meraih Juara I dalam lomba Karya Jurnalistik kategori Dansatgas.

Dengan mengangkat pembangunan jalan tembus serta potensi yang ada di Desa Durenombo Kabupaten Batang, Dansatgas Kodim Batang dapat mewujudkan mimpi masyarakat menuju peningkatan ekonomi.

Tentu saja, Dansatgas yang sekaligus Dandim Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengakui, tanpa adanya kerjasama yang baik antara masyarakat, Pemerintah dan insan media tentunya tidak akan bisa untuk meraih prestasi bagi wilayah Kabupaten Batang.

“Selama pelaksanaan TMMD di Desa Durenombo kami melibatkan rekan media karena kita juga mengikuti lomba karya jurnaliatik yang diselenggarakan oleh Sterad, sehingga semua apa yang dikerjakan oleh anggota Satgas tidak sia-sia, selain berhasil membangun sarana fisik dan non fisik yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat, kegiatan tersebut juga berhasil menyabet gelar juara pada lomba karya jurnalistik” katanya saat acara penyerahan hadiah di Gor A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (5/12/18).

Ia juga menambahkan, keberhasilan ini merupakan semangat dan kerja keras yang diikuti rasa percaya diri  yang tinggi dan dilandasi moralitas serta sinergitas semua elemen masyarakat Batang dalam upaya membangun daerahnya dengan harapan IPM (Indeks pembangunan manusia) di Kabupaten Batang akan meningkat sejajar  dengan Kabupaten lainnya di Jateng.

“Harapan saya, tingkatkan kerjasama bentuk mitra dengan rekan-rekan media, karena media tidak hanya di daerah ini saja namun juga di berbagai daerah,” terangnya.

Trophy dan hadiah TMMD 103 tersebut secara langsung diserahkan oleh Inspektur Jenderal TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc., pada acara Rapurna TMMD 2018. (Joko)

Komentar