Oreima Films Umumkan Para Pemain Film Bertema Sepak Bola ‘Pemburu di Manchester’

oleh -

NusantaraPos – Euforia para pecinta bola masih hangat bersorak-sorai menyambut kemenangan klub Liga Primer Inggris, Manchester City. Untuk merayakan momen kemenangan tersebut, Oreima Films mengumumkan para pemain film ‘Pemburu di Manchester Biru’ yang diadaptasi dan novel terlaris karya Hanif Thamrin. 

Film non-fiksi pertama dengan tema sepakbola berlatar belakang kompetisi Klub Liga Primer lnggris ini menceritakan kisah perjuangan anak muda Indonesia, Hanif dalam meraih impian semua para penggila sepakbola untuk bekerja di Manchester City, Inggris yang akan diperankan oleh Adipati Dolken, aktor berbakat pemenang penghargaan “Actor of The Year” dl lndonesian Choice Awards 2018 dan Pringga diperankan oleh Ganindra Bimo sebagai sahabat Hanif di London. 

‘Saya senang sekali dapat memerankan Hanif di film ini dan sepakbola adalah olahraga favorit saya, bahkan dulu saya punya cita cita ingin menjadi atlet sepak bola. Passion saya terhadap sepakbola akan saya wujudkan di dalam film ini dan semoga dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi besar dalam mewujudkannya.” kata Adipati Dolken di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Dibalik layar, Sutradara Rako Prijanto akan mengemas film drama non-fiksi ini secara epik dan emosional. Ia mengatakan, ”lndustri film Indonesia semakin maju dan berkembang. Kita sebagai penikmat film butuh tontonan yang beragam, karena film sebagai sarana hiburan tentu harus bervariasi, film ‘Pemburu di Manchester Biru’ memberikan rasa baru ketika kita membutuhkan hal yang berbeda di tengah-tengah keberagaman. Memberikan pembelajaran bagi kita masyarakat yang sudah terbukti pencinta sepakbola,” ungkapnya.

“Biography anak lndonesia dalam dunia premier League sekelas Manchester City tentu saja akan menarik untuk ditonton karena menguras emosi dan inspiratif. Diantara jutaan generasi millineals yang lahir di budaya baru Indonesia, Hanif Thamrin muncul sebagai satu-satunya anak Payakumbuh asli yang berhasil di Manchester City Football Club,” tambahnya.

Sebagai produser film “Pemburu di Manchester Biru” Reza Hidayat mengungkapkan ketertarikannya dalam menyukseskan film yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola.

“Ketika saya membaca kisah Hanif, saya langsung bermimpi bisa bekerja di klub sepakbola ternama dan bertemu dengan idola impian. Bahkan bekerja di tempat impian semua para pecinta sepakbola adalah sebuah kesan yang tidak akan terlupakan. Kisah ini menginspirasi bagaimana kita sebagai putra Indonesia bisa menjadi bagian darl dunia dan bekerja disebuah klub olahraga mana pun, bertemu dengan idola kita setiap hari dan bersorak untuk team idaman yang kita bela dari kecil,” terangnya.

Diproduksi oleh Oreima Films, persiapan syuting film “Pemburu di Manchester Biru” akan dimulai pada bulan Mei dan mengambil lokasi syuting di Indonesia dan lnggris. Rilis di bioskop pada akhir tahun 2018. (*)