FILM  

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia Dapat Peran Utama di “Cinta Itu Buta”

Nusantarapos – Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia dipercaya menjadi pemeran utama dalam “Cinta Itu Buta”. Film arahan Rachmania Arunita ini juga menggandeng aktor Korea Selatan Chae In Woo.

Dodit Mulyanto memiliki alasan tersendiri mengapa ia mau bermain di “Cinta Itu Buta”.

“Saya menerima karena saya pikir syutingnya di Korea, Busan. Kayak apa cewek korea, soju. Ternyata 25 hari (disana) nggak enak makanannya. Yang buat saya memilih itu pemainnya asik Shandy Aulia,” ujarnya saat Peluncuran Poster “Cinta Itu Buta” di Hongkong Cafe, Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Sementara itu, Shandy Aulia yang memerankan gadis buta bernama Diah, mengaku membutuhkan banyak persiapan untuk peran tersebut.

“Kalau susah jadi orang buta ya. Karena maunya buta, cantik, tapi natural. Jadi harus adaptasi aja sih tapi lama-lama terbiasa,” terang Shandy.

Film ini diadaptasi dari film asal Filipina “Kita-Kita” karya Sigirid Andrea Bernardo dan turut pula dibintangi oleh Gemilang Shinatria dan Rolando Octavio serta peran pendukung aktor/aktris Korea Selatan. “Cinta Itu Buta” akan tayang mulai 10 Oktober 2019. (RIE)