Pemutaran Special Film NKCTHI Mendapat Sambutan Hangat

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Pemutaran spesial film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berlangsung tepat Musim Liburan menjelang akhir tahun di XXI Epicentrum, Jakarta pada 25 Desember 2019 mendapat sambutan hangat.

Warga Jakarta berbondong-bondong datang ke bioskop sejak pagi demi menyaksikan kisah tiga bersaudara Awan, Aurora dan Angkasa yang baru resmi tayang pada 2 Januari 2020.

Meski pemutaran film baru berlangsung pada pukul 16.30 WIB, antrean panjang sudah mengular hingga ke pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB.

Tiket pada penayangan istimewa ini memang hanya bisa didapatkan di bioskop dan tidak dijual online sehingga penonton rela datang lebih awal agar tidak kehabisan.

Pada hari yang bersamaan, segenap pemeran NKCTHI seperti Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto dan Ardhito Pramono juga mengadakan jumpa penggemar di Semarang yang jadi bagian road show NKCTHI mengelilingi pulau Jawa menaiki bis.

Perjalanan para pemeran NKCTHI dimulai pada 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal, Cirebon, Bandung, Bekasi dan akan diakhiri di Jakarta pada 30 Desember mendatang.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah. (Rilis)