Seminggu Tayang, NKCTHI Raup 1 Juta Penonton

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Tepat sepekan penayangan, jumlah penonton yang menyaksikan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sudah menembus angka satu juta penonton.
Pencapaian ini membuat NKCTHI menjadi film pertama di tahun 2020 yang dinikmati sejuta orang.

Bertempat di kantor Visinema Pictures, seluruh pemain dan kru mengadakan acara syukuran 1 juta penonton untuk film NKCTHI.

“Terima kasih penonton Indonesia, yang pasti saya sangat bahagia karena pesan dalam film ini bisa sampai ke sejuta hati,” kata sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos.co.id, Jumat (10/1/2020).

Sementara itu, produser Anggia Kharisma menuturkan rasa gembira karena film yang punya tempat khusus di hatinya juga bisa diterima baik oleh para penonton se-Indonesia.

“Senang banget karena rasanya semua usaha kami untuk menyuguhkan cerita yang dekat dengan banyak orang ini akhirnya terbayar. Bagiku, NKCTHI adalah film yang sangat personal
dan proses pembuatannya mengaduk emosi,” tutur Anggia.

NKCTHI adalah karya yang menandai 15 tahun Angga di dunia penyutradaraan, sekaligus satu dekade Rio Dewanto –pemeran Angkasa– berkarya sebagai aktor.

“Ini bagaikan hadiah untuk perayaan satu dekade saya di dunia seni peran,” ujar Rio seraya menambahkan bahwa NKCTHI adalah film box office pertamanya dalam 10 tahun terakhir. (Rilis)