Berperan sebagai ‘Gun Boy’ di Film Message Man, Ini Kesulitan Mike Lewis

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Pasca The Raid, film action berdarah-darah memang jarang hadir di bioskop tanah air. Namun akhir tahun ini, film Message Man siap dirilis untuk menghibur para penggemar genre tersebut.

Film kolaborasi Indonesia dan Australia ini turut dibintangi oleh Mike Lewis. Ia berperan sebagai ‘Gun Boy’ atau penembak jitu untuk melawan musuh.
“Jadi karakter Mike di film ini jadi Sniper One atau Gun Boy. Biasanya kan Mike sebelumnya (berakting) Romantic Comedy. Yang ini baru merasa, aku cocok main film action juga. Aku benar-benar suka karakter ini dan merasa bangga lihat adegannya,” kata Mike Lewis yang diwawancarai Nusantarapos.co.id saat Press Screening Message Man di XXI Epicenteum Walk Kuningan, Jakarta, Senin (19/11/2018).
Ia juga menuturkan kalau dirinya sempat mengalami kesulitan di film yang mengambil lokasi syuting di Kepulauan Seribu itu, terutama saat beradaptasi di lokasi syuting serta pengambilan adegan berkelahi.
“Kesulitan kita harus kejar waktu kan, jadi tunggu di set lama. Baru jam 4 pagi kita bisa mulai adegan fighting. Itu berat juga sih dan kita harus adaptasi juga dengan kondisi di setnya. Kalau adaptasi untuk secara fighting itu lebih berat sih daripada Comedy dan yang lain. Itu yang paling sulit buat aku karena nggak cuma dialog, emosi tapi fisik juga,” terang mantan suami aktris Tamara Blezynski itu.
Selain Mike, film Message Man juga dibintangi oleh aktor asal Australia Paul O Brien, serta aktor dan aktris Indonesia yaitu Aji Santosa, Verdi Sulaiman, Mario Irwinsyah dan Agni Pratisha. Film ini akan tayang mulai 22 November di bioskop. (RIE)