Bertambah 16 Kasus Positif Corona di Sultra

BAUBAU,NUSANTARAPOS,-Berdasarkan rincian data setiap kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Tenggara yang terdampak positif virus corona(covid-19) yakni Kabupaten Bombana 67 kasus,Kota Kendari 48 kasus, Kabupaten Muna 12 kasus, Kabupaten Buton Tengah 15 kasus,Kolaka Timur 9 kasus,Konawe 7 kasus,Kolaka Utara 7 kasus,Wakatobi 6 kasus,Konawe Selatan 6 kasus serta kota l Baubau 5 kasus,Minggu(17/5/2020).

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra,dr La Ode Rabiul Awal mengatakan bahwa ada penambahan 16 kasus akhir-akhir ini yang didominasi oleh pasien asal Kabupaten Buton Tengah sebanyak 15 orang dan Bombana 1 orang.

“Hari ini ada penambahan kasus pasien yang positif Corona yaitu 15 warga Buton Tengah dan 1 warga Bombana,dengan penambahan ini,maka total keseluruhan yang positif di Sultra berjumlah 183 orang,” kata Rabiul.

Dari jumlah tersebut,160 orang sedang dalam perawatan di rumah sakit dan 4 orang meninggal dunia”ujarnya
Rabiul pun menambahkan sementara ada dua kasus pasien warga kota Kendari yang sembuh yaitu Laki-laki berusia 41 dan 53 tahun.

“Kedua pasien sembuh ini berasal dari warga kota Kendari”tambahnya “Jadi total pasien sembuh berdasarkan hasil laboratorium swab,19 orang negatif”pungkasnya