Titi Kamal Comeback ke Dunia Tarik Suara lewat Single Rindu Semalam

oleh -
tITI kAMAL. fOTO: ARIE

NusantaraPos – Artis cantik papan atas Titi Kamal kembali hadir dengan single terbaru “Rindu Semalam”. Kali ini, ia menggandeng Label Nagaswara untuk pemutaran serentak di stasiun-stasiun radio di Indonesia.

Single “Rindu Semalam” merupakan spesial proyek untuk soundtrack film terbaru Titi Kamal berjudul “Sesuai Aplikasi”. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPI-I si pencipta “Lagi Syantik” dengan aransemen musik berkonsep DanceDhut digarap berdua Yogi RPH dan Donal Kinan Sammy.

Vokal suara yang khas dari Titi Kamal lewat lagu “Rindu Semalam” ditambah dengan rasa menyukai lirik lagu dan aransemen musiknya serta di guide langsung oleh Yogi RPH, membuat proses lake vokal dan rekaman berjalan lancar.

“Perasaan seneng karena aku mencoba sesuatu lagi yang baru. Lagunya enak banget, catchy banget. Feelnya aku suka, lagunya aku suka. Moga-moga masyarakat suka sama hasilnya,” terang Titi Kamal yang ditemui Nusantarapos.co.id di Jakarta, Kamis (8/11/2018)

Lagu ini bercerita tentang cinta “Long Distance” yaitu tentang seorang perempuan yang rindu sama pacarnya. Namun, seliap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar saja.

Lagu yang akan dijadikan Original Soundtrack (OST) dari film “Sesuai Aplikasi” rencananya bakal tayang pada Bulan Desember 2018 nanti. Dalam film ini Titi Kamal berperan sebagai seorang Diva Dangdut terkenal. (RIE)

Comment