Heartbeat, Single Perdana dari Mawar De Jongh

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Aktris muda Mawar Eva De Jongh hari ini meluncurkan single perdananya berjudul Heartbeat. Di singel ini ia berduet dengan Julian Jacobs.

Lagu ini diciptakan oleh Audi Mok dan Atilla Hanna dengan lirik berbahasa Inggris serta aransemen up beat.

“Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang si cowoknya lakuin, pasti bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong. Pokoknya semuanya deh,” kata Mawar Eva De Jongh saat peluncuran single Heartbeat di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Sementara itu, rekan duetnya Julian Jacobs mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Mawar. “Senang rasanya bisa berkolaborasi dengan Mawar. Jujur ini merupakan kolaborasi aku yang pertama, jadi rasanya senang dan bangga sekali bisa dilibatkan dalam single ini,” terang Julian.

Untuk video klip, suguhan visual sudah dipersiapkan oleh sutradara Pandu Aji Surya yang mengambil lokasi syuting di Kaliurang, Jogjakarta.

Mawar Eva De Jongh dikenal sebagai pesinetron dan pemain film. Wajah cantiknya telah membintangi beberapa judul film, yaitu London Love Story 2, Serendipity, serta yang akan segera tayang tahun ini, Bumi Manusia. Gadis 17 tahun ini pun berharap lagu barunya ini bisa diterima masyarakat. (RIE)

Comment