MUSIK  

The Baldys Siap Unjuk Kekompakan di Konser Virtual Semesta Cinta

Jakarta, Nusantarapos – Kekompakan keluarga The Baldys yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona kini tak hanya bisa disaksikan di channel YouTube saja. Tetapi, juga melalui Konser Virtual Semesta Cinta yang dipromotori oleh Trinity Artist Management yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB melalui platform LOKET Live.

“Semesta Cinta” merupakan judul single yang dinyanyikan oleh Naura bersama Mama Nola yang rilis pada tahun 2014 lalu. Judul lagu tersebut pun dijadikan sebagai konten YouTube keluarga mereka “The Baldys” yang kerap membahas soal parenting dan keluarga. Selain itu, kehadiran Konser Virtual Semesta Cinta ini juga dikarenakan banyaknya fans yang meminta The Baldys untuk mengadakan konser virtual dari rumah.

“Kami mau tetap memberikan sarana agar para fans bisa tetap berinteraksi dengan idolanya di masa pandemi. Juga, agar para artis tetap bisa berkarya dan menghibur fansnya,” ujar Bapak Yonathan Nugroho selaku Managing Director Trinity Artist Management.

Soal konsep, Konser Virtual Semesta Cinta menggunakan green screen dengan rumah sebagai latar suasana keseluruhan. Panggung untuk tampil juga sudah didirikan di kediaman The Baldys.

“Proses green screen diambil gambarnya dipadukan dengan suasana yang dibangun dalam bentuk rumah. Set-nya, semua unsur yang ada di panggung itu diambil gambar serta audionya dan dilakukan sinkronisasi. Unsur yang terlibat itu secara berkelompok ada 3 (tiga) macam, yaitu The Baldys, musisi (rhythm section), serta dancer dari D’Nau & D’Neo,” terang Bapak Oktariadi Anis selaku Co-Promotor.

“Kali ini, Konser Virtual Semesta Cinta konsepnya super seru karena kami pakai teknologi terbaru dan kami akan menyanyikan 10 (sepuluh) lagu. Dimana, hal yang ingin kami sampaikan melalui Konser Virtual Semesta Cinta ini adalah berupa hangatnya cinta kami sekeluarga. Kami ingin berbagi rasa itu kepada semua fans, tentunya dengan pesan-pesan penuh makna dan positif. Selain itu, kami juga akan mengadakan ngobrol-ngobrol seru secara virtual bersama fans yang sudah membeli tiket dengan Paket Meet & Greet yang dilaksanakan dihari yang sama setelah konser selesai, yang dimana nantinya akan ada hadiah menarik berupa 2 (dua) Leptop yang berisikan konten-konten seru dari kami,” ujar Bapak Baldy Mulia Putra, yang merupakan Papa dari Naura, Bevan dan Neona.

“Semoga fans yang sudah membeli tiket akan terhibur dan senang mendengarkan lagu-lagu yang akan kami tampilkan, juga menyaksikan konser virtualnya bersama keluarga Indonesia yang lain. Selanjutnya, kami harap kami bisa bikin konser dengan konsep yang berbeda, dengan penonton yang lebih banyak lagi,” sambungnya. (Rilis)