3 Ormas Bersatu Membahas Persoalan Bangsa dan DKI Jakarta

oleh -115 views
Sekjen Bang Japar Ustadz Eka Jaya, Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica Armi Soraya dan Presiden GL Pro Jimmy CK.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Rabu 7 Agustus 2019 adalah hari bersejarah bagi 3 ormas (Bang Japar, Bidadari Indonesia dan GL Pro 08). Dimana ketiga ormas tersebut mengadakan pertemuan secara comprehensive (luas) dan terkhusus ibukota DKI tercinta.

Meskipun ketiga ormas tersebut memiliki latar belakang pergerakan yang berbeda, namun pada momen ini mereka bersepakat dan berkomitmen untuk terus menjaga dan mengawal seluruh program dan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Demi mewujudkan tagline Maju Kotanya Bahagia Warganya dan menuju wajah baru Jakarta yang beradab untuk Indonesia Raya.

Adapun dari pertemuan tersebut, tercapai 3 point dan ketiga point tersebut sesuai dengan karakter ormas-ormas tersebut yakni :
1. Bang Japar dengan karakter organisasi yang membangkitkan peranan hukum dan budaya untuk NKRI.

2. Bidadari Indonesia dengan karakter organisasi membangkitkan semangat sosial masyarakat khususnya kepada kaum perempuan.

3. GL Pro 08 dengan karakter organisasi yang menjaga dan mengawal demokrasi dan kebhinekaannya di Indonesia.

Usai pertemuan, Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica Armi Soraya mengatakan setelah kami berunding dan berdiskusi, kami bertiga bersepakat untuk terus bersama mas Anies dalam membangun kota jakarta tercinta demi terwujudnya keadilan sosial untuk seluruh masyarakat Jakarta.

Sementara itu, Sekjen Bang Japar Ustadz Eka Jaya menyatakan dalam mewujudkan seluruh program mas Anies agar terealisasi untuk masyarakat Jakarta khususnya, maka kami memutuskan dengan bersinerginya ormas inilah mudah – mudahan bisa meringankan beban kerja mas Anies Baswedan.

“Pertemuan ketiga ormas ini selain reuni kawan lama tapi alhamdulillah kami mempunyai ketetapan yang kuat bahwa mas Anies telah mewujudkan satu persatu programnya dengan baik terutama beliau menjaga kebhinekaan di kota Jakarta tercinta. Maka kami wajib hukumnya terus menjaga dan mengawal beliau,” ungkap Presiden GL Pro Jimmy CK menutup pembicaraan.(Hari.S)

Comment