Dibalik Kecantikannya, Kadis Ini Juga Ternyata Cerdas, Responsive dan Inovatif

oleh -90 views
Kadis Kehutanan Suzy Marsitawati sedang berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Warga Jakarta turut berbangga karena memiliki Kepala Dinas Kehutanan yang cantik seperti Suzy Marsitawati. Selain cantik, Kadis Kehutanan DKI Jakarta ini juga memiliki kecerdasan, responsive dan inovatif.

Perempuan nomor 1 di Dinas Kehutanan ini memang memiliki 3 karakter yang ada dirinya. Dimana yang pertama dia memiliki kecerdasan karena bisa memahami situasi yang sedang terjadi di Jakarta.

Selain cerdas, Suzy Marsitawati juga responsive karena dia benar-benar cepat tanggap ketika mendapatkan masukan-masukan yang sangat baik untuk kemajuan kinerja bawahannya.

Dan yang terakhir Suzy juga cukup inovatif dimana dia selalu menghadirkan keindahan bagi Ibukota Jakarta dengan semakin banyaknya tanaman dan taman-taman yang sangat bermanfaat untuk masyarakat DKI Jakarta.

Bunga Bougenville menambah keindahan di sepanjang jalanan Ibukota Jakarta.

Karena prestasi-prestasi beliaulah banyak warga Jakarta yang berbahagia, seperti halnya Abdul Salim atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Bang Salim salah satu warga Rawa Belong merasa bahagia karena Kadis Kehutanan, Pertamanan dan Pemakaman saat ini sudah bekerja dengan sangat baik sejak pertama kali dirinya dilantik sebagai Kadis Kehutanan.

“Banyak area taman yang semula tidak tertata oleh tanaman dengan baik, kini telah dibuat menjadi baik dan rapi serta asri sehingga enak dipandang mata. Dengan nuansa hijau saat ini jadi terlihat lebih indah tamannya,” kata Bang Salim yang juga pedagang tanaman hias di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, ketika diwawancarai oleh nusantarapos.co.id, Kamis (22/8/2019).

Bang Salim juga mengungkapkan dibawah Kadis Kehutanan saat ini, mulai sering dilakukan kontrol.”Serta dilakukan penebangan, pemangkasan pohon-pohon yang sudah sepatutnya dipotong karena sudah mulai bertabrakan dengan kabel-kabel listrik dan sudah masuk kategori termakan usia,” katanya.

Dengan dedikasi, loyalitas dan hati itulah sebagai modal dasar Suzy Marsitawati dalam bekerja untuk kemajuan kota Jakarta tercinta.(Hari.S)

Comment