Calon Bupati Lahat No Urut 4 Sambangi Masyarakat Desa Lubuk Kepayang

oleh -

Nusantarapos,-Pasangan calon bupati dan wakil bupati lahat dengan No.urut 4 MENATA KOTA; MEMBANGUN DESA menemui warga masyarakat desa Lubuk Kepayang kec. Merapi Barat dalam rangka menyampaikan visi dan misi kedua paslon tersebut kepada masyarakat di dasa Lubuk Kepayang kec.Merapi Barat Kab.Lahat. Dalam penyampaian kedua paslon tersebut mereka berharap nanti kedepannya akan meningkatkan perekonomian masyarakat desa terutama hasil pertanian baik pertanian kopi maupun karet terutama harga karet .Selain itu mereka juga berencana nantinya akan di bangun pengolahan pabrik karet agar bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat khususnya, dan juga akan meningkatkan Sumber daya manusia.

Salah satu warga, Sabtu (28/4) mengatakan, “Kami sangat senang apa yang di kata oleh kedua calon Bapak Bursah Zarnubi, S.E. dan
bapak Parhan Berza MBA.M.M sesuai dengan mottonya “MENATA KOTA MEMBANGUN DESA” yang akan meningkatkan ekonomi rakyat terutama para petani. Semoga Bapak Bursah Zarnubi dan bapak Parhan Berza MBA., M.M terpilih bupati dan wakil bupati Lahat ke depan periode 2018 s/d 2023. (Akril).