Real Count Belum Usai, Relawan Energy 01 Syukuran

oleh -64 views

Nusantarapos,-Sebelum real count yang diumumkan oleh KPU dan Bawaslu, yang berdasarkan quickcount, relawan Energy (Gabungan Organ-Organ Relawan) yang mendukung pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, hari ini, Sabtu (27 April 2019) mengadakan Syukuran karena telah selesainya pesta demokrasi di sekitar Danau Sunter, Jakarta Utara.

Syukuran ini diadakan karena merasa bersyukur pasangan yang diusungnya, Jokowi-Maruf secara quick count telah unggul atas pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Menurut Soeliantorusli, ia mengatakan, “Tujuan kita akan tetap mengawal Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin dalam melaksanakan pemerintahan di periode nanti. Walaupun quick count menang namun kita tetap menunggu hasil keputusan dari KPU dan Bawaslu.”

Ia melanjutkan bahwa raihan kemennangan Jokowi ini merupakan kemenangan rakyat jelata, tapi kemenangan ini bukan merupakan klimaks dan bukan pula akhir.

“Relawan Energy 01, yang terdiri dari 50 organ aliansi merasa perlu mensyukuri atas daya dan upaya yang tidak sia-sia atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf sebagai representasi kemenangan rakyat sebagaimana lazim dilakukan oleh insan dibelahan dunia manapun atas kepemimpinannya,” pungkasnya.