Sah, Ronny Wahyono Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di Demokrat

oleh -

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Bakal calon Bupati Pacitan Ronny Wahyono dipastikan akan datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Demokrat untuk mengambil berkas pendaftaran pada Senin (10/2/2020) pagi pukul 10.00 Wib.

Wakil ketua Tim Relawan Ronny Wahyono ( TRRW ), H. Sutikno yang sering dipanggil gus Tik ini mengungkapan, sebelum menuju Kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat relawan Ronny Wahyono yang berjumlah seratus orang lebih berkumpul di Posko Pemenangan di Jalan Gatot Subroto.

” Dari pukul 8.00 Wib ratusan relawan dengan sukarela tiba berkumpul di Pasko pemenangan dengan iklhas bermunajad menengadahkan tangan memohon kepada Allah agar Ronny Wahyono diberikan amanah untuk memimpin warga masyarakat Kabupaten Pacitan,” ujar Gustik.

Gustik menambahkan, rumah Pemenanagan akan menjadi awal start Ronny Wahyono menuju kantor DPC Partai Demokrat berjalan dengan sopan, santun, dan damai.

Posko pemenangan sebagai tempat aspirasi dan merupakan simbol bahwa dari aspirasi rakyatlah yang akan mensukseskan Ronny Wahyono.

“Dari posko Pemenangan, Ronny Wahyono direncanakan akan berjalan menuju DPC Partai Demokrat yang letaknya tak begitu jauh,” kata gus Tik.

Tak ketinggalan, dua pengusaha yang cukup dikenal dan sukses di kalangan masyarakat Kabupaten Pacitan, yang mendapatkan julukan duo Sugik, ikut serta mendapingi Ronny Wahyono mengambil berkas pendaftaran.

Sementara itu, Sugiharto atau Sugik Tunas Subur terlebih dahulu memberikan arahan kepada para relawan di Posko Pemenangan yang akan menuju DPC Partai Demokrat.

“Para saudaraku, sahabatku semua, jadikanlah diri kita sebagai relawannya Ronny Wahyono yang damai, santun, lembah manah, dan berakhlak mulia seperti dicontohkan Nabi kita, pesan Sugik tunas subur.

Terkait pakaian apa yang akan dikenakan oleh seluruh relawan , Sugik mengarahkan berpakaian koko warna putih. Sugik mengatakan pakaian merupakan salah satu bentuk cermin sebagai muslim.

Setelah usai berdoa kami berjabat erat satu sama lain, agar rasa menyatu, bersatu semakin lebih mantab.(Ags)