Dukungan Warga Banjarsugihan Kepada Machfud Terus Bertambah

SURABAYA,NUSANTARAPOS,-Calon Walikota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin terus dapatkan dukungan dari berbagai masyarakat terutama warga Kelurahan Banjarsugihan, Surabaya Barat.

Menurut warga Banjarsugian sendiri sosok Machfud merupakan sosok yang bisa membawa surabaya lebih maju dan juga bisa mendengarkan keluh kesah warga Surabaya (kota pahlawan)

Ketua PKK dan koordinator Mentik dan Yeni pun bertekat akan menghantarkan Machfud sebagai Pilwali kota Surabaya.

“Kami siap mendukung dan memenangkan bapak Machfud Arifin dan kami yakin beliau mampu mewujudkan kota Surabaya menjadi kota maju dan makmur,” kata Yeni, Rabu (4/11/2020).

Deklarasi berlangsung meriah, karena acara tersebut di pimpin oleh Mahmud anggota DPRD komisi A selaku direktur pemenangan Macfud Arifin .

“Doa dan upaya warga Banjarsugian sepenuhnya untuk kemenangan bapak Machfud Arifin, Insyaallah warga Surabaya akan lebih baik,” terang Mahmud.

Sementara itu, Machfud mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya warga Banjarsugian dan warga kota Surabaya yang mendukung dirinya.

Dirinya berjanji akan bersama-sama warga Surabaya untuk meningkatkan kehidupan yang lebih makmur bagi warga surabaya jika nanti menjadi wali kota Surabaya. (AGS)