IKBA ATS/ITATS Akan Deklarasikan Dukungan ke Paslon Eri – Armuji

oleh -

Surabaya, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni Akademi Teknik Surabaya/Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (IKBA ATS/ITATS) Agus Hari Hadi, ST MT mengatakan, alumni ATS/ITATS harus banyak berkiprah di berbagai lini kehidupan bangsa termasuk salah satu nya adalah kontestasi kepemimpinan di Kota Madya Surabaya tahun 2020 ini.

“Jadi kami menerima aspirasi para alumni ini dengan harapan membangun konsolidasi profesi untuk meningkatkan produktifitas alumni di berbagai keterampilan profesi sebagai bentuk pengabdian alumni kepada masyarakat. Ya wes monggo lanjut opo meneh bolo dewe Cak Armuji kan alumni ITATS angkatan 1985”, ujar Agus dalam keterangannya pada redaksi, Minggu (22/11/2020).

Menurut Agus, sudah banyak komunitas alumni dari berbagai jurusan ATS/ITATS mendukung pasangan Eri Cahyadi & Armuji karena solidaritas sebagai sesama Alumni ITATS. Para alumni ini beranggapan ‘wes wayahe bolo dewe’ tampil memimpin Surabaya jadi kami selaku organisasi resmi alumni merestui aspirasi mereka.

Agus menegaskan, paslon Eric Armuji mulai mendapat dukungan alumni dari berbagai kampus di Surabaya. Ini menandakan bahwa Eric Armuji didukung oleh masyarakat intelektuak kota Surabaya.

“Dukungan berbagai kampus ini merupakan angin segar bagi paslom nomor satu karena ini merupakan dukungan lepas dari mesin partai. Komunitas alumni ini merupakan entitas profesional yang mempunyai integritas moral dan intelektual yang mampu menjaga kaidah pembagunan kota yang lebih seimbang. Alumni kampus Petra, ITS dan kampus lainnya telah menyatakan dukungan maka IKBA ATS/ITATS dalam waktu dekat juga akan segera mendeklarasikan dukungan resmi”, tegas¬†Mahasiswa program doktoral¬† IPB ini.****