Adian Napitupulu Diminta Tak Ganggu Kinerja Menteri BUMN

Ketua Umum Pemuda Indonesia Hebat (PIH) Rhuqby Adeana S.

𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮, 𝗡𝗨𝗦𝗔𝗡𝗧𝗔𝗥𝗔𝗣𝗢𝗦 – Ketua Umum Pemuda Indonesia Hebat, Rhuqby Adeana S meminta agar Anggota DPR RI, Adian Napitupulu tidak mengganggu kinerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir.

“Seharusnya dimasa pandemi saat ini kita harus bisa bersama membangun soliditas, kesadaran gotong royong agar ekonomi Indonesia kembali stabil, bukan malah membuat gaduh politik demi kepentingan kelompoknya saja,” katanya kepada media di Jakarta, Senin (6/6).

Rhuqby melihat, Adian dan beberapa elemen kelompoknya yang sedang memainkan genderang isu BUMN, malah tidak mendapat simpatik dari masyarakat, karena Menteri BUMN Erick Thohir sedang fokus bekerja keras untuk memperbaiki, membangun kembali BUMN.

“Kita sama sama tau lah apa kepentingan dia, dan ini tidak bisa dibiarkan, seharusnya Adian sadar pesan Presiden Jokowi. “Situasi extraordinary yang harus dipahami secara extraordinary, kita tidak bisa melakukan dengan cara linier, untuk itu Presiden menegaskan bagaimana menangani situasi kritis itu juga harus secara extraordinary,”ujarnya.

Rhuqby menilai, instabilitas politik yang sedang diciptakan saat ini akan menyebabkan lemahnya ekonomi dan rakyat yang menjadi korban.

“Justru kita harus suport kinerja Menteri BUMN, bukan membuat gaduh, apalagi Adian kan DPR RI komisi VII, Bukan mitra dari BUMN Komisi VI, kenapa dia tidak fokus saja mengurusi kerja komisi pertambangannya, ini kan pasti ada udang dibalik batu,” pungkas Rhuqby.