Bidadari Indonesia Bersama Relawan Emak-emak Solo Raya Kompak Goyang Dua Jari

oleh -242 views
Bidadari Indonesia bersama Relawan Emak-emak Solo Raya kompak melakukan goyang dua jari.

Solo, NUSANTARAPOS.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi semakin masif mendekati rakyat, terutama kaum perempuan. Pendekatan tersebut diaktualisasikan dengan kegiatan senam bersama relawan Emak-Emak Solo Raya.

Kegiatan ini dilakukan di area Seknas Solo Raya pada Minggu (3/3/2019), yang diinisiasi oleh Direktorat Relawan BPN Prabowo- Sandiaga, Monica Armi Soraya.

Direktorat Relawan BPN Prabowo- Sandiaga, Monica Armi Soraya sedang berpidato di depan Relawan Emak-emak Solo Raya.

“Kegiatan ini dilakukan oleh para emak-emak pejuang Prabowo- Sandi di wilayah Solo Raya, semangat dan euforia mereka langsung kami realisasikan agar semangat mereka menjadi kencang dalam berjuang untuk Prabowo – Sandi,” ujar Monica Armi Soraya yang juga ketua umum Bidadari Indonesia, sayap relawan Prabowo-Sandiaga.

Satu hari sebelumnya, Monica yang juga caleg DPR dapil DKI Jakarta 3 ini mengadakan pertemuan konsolidasi relawan emak – emak dari berbagai macam organ pendukung Prabowo- Sandiaga.

Direktorat Relawan BPN Prabowo- Sandiaga sekaligus Ketua Umum Bidadari Indonesia, Monica Armi Soraya menyempatkan diri untuk berselfie bersama salah satu relawan Emak-Emak Solo Raya.

“Rangkaian kegiatan ini memang kami lakukan sebagai boost up pergerakan emak-emak semua. Kebetulan saya mewakili direktorat relawan memberikan arahan kepada para emak – emak di Solo Raya agar perjuangan mereka tidak menjadi sia-sia dan pergerakan emak-emak semua menjadi terkordinir dengan baik,” ucap Monica

Saat senam tersebut ratusan emak-emak kompak menggoyangkan salam dua jari yang merupakan ciri khas daripada paslon capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.(Hari)

Comment