Pupuk dan Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Forkopimcam Tersono Gelar Jalan Santai dan Karya Bhakti

oleh -25 views

 

Batang – Hari Jum’at bagi dinas instansi di wilayah Kecamatan Tersono merupakan hari yang biasa dimanfaatkan untuk olah raga bersama, Jum’at (11/01/19) anggota Staf, Karyawan dan anggota dari masing masing instansi melaksanakan jalan santai dilanjutkan kerja bhakti penimbunan jalan utama Tersono – Limpung yang berlubang.

Camat Tersono Bambang U W yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa olah raga bersama tersebut dalam rangka memupuk dan meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Tersono baik dari instansi sipil maupun instansi lainnya.

“Dengan mengucap syukur kepada Tuhan karena kesempatan pagi ini masih diberi kesehatan, sehingga dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan olah raga bersama, selain untuk menjaga kebugaran tubuh olahraga bersama ini juga untuk memupuk dan meningkatkan sinergitas antar instansi” ungkapnya.

Senada dengan Camat, Pelda Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono yang hadir bersama anggota memberikan motivasi dan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, sehingga sinergitas dan kekompakan antar instansi dapat dilihat dan diikuti oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kecematan Tersono yang telah menyelenggarakan olah raga bersama dilanjutkan kerja bhakti ini, harapannya akan dapat diikuti oleh masyarakat dan kondusifitas wilayah tetap terjaga” timpalnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Tersono, Kepala KUA Tersono Ali Maghfur, perwakilan dari PLKB Tersono, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Tersono serta karyawan dan staf dari masing masing instansi.(Pendim 0736).