Kekompakan TNI-Polri di Pos Pantau Alun-Alun Batang Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019

oleh -

 

Nusantarapos, – Kekompakan tampak terlihat antara Babinsa Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang Peltu Anomanuel bersama anggota Polres Batang melakukan pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun 2019 Baru di pos pengamanan Alun-Alun Batang,Kelurahan Kauman Kecamatan Batang, Kabupaten Batang,Rabu malam (26/12/18)

Peltu Anomanuel mengungkapkan,” pengamanan ini dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Natal dan tahun baru. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Kita berjaga di pos pengamanan pantau hari Natal dan tahun baru 2018 di Pospam Alun-Alun Batang agar masyarakat dalam perjalanan mudik tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Di tempat terpisah Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menjelaskan,” bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. Kita juga berharap suasana yang tentram, sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.(Pen-0736)