RILIS  

Danrem 071/WK Resmikan Bantuan RTLH

Batang ,- Kolonel Kav. Dani Wardana (Danrem 071/ Wijaya Kusuma), melakukan penguntingan pita dalam rangka peresmian bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi keluarga kurang mampu, di wilayah kecamatan batang kabupaten batang, Rabu ( 18/9/19).

Tampak terlihat hadir mendampingi Danrem 071/WK dalam kegiatan tersebut, antaralain; Kolonel Inf. Jaelani ( Aster Kodam IV Diponegoro) ,H.Wihaji,S.Ag,.M.Pd ( Bupati Batang) dan Letkol. Kav. Henry R.J Napitupulu (Dandim 0736 Batang)

Kolonel Kav. Dani Wardana , dalam kesempatan tersebut mengatakan pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni tersebut rangkaian kegiatan Serbuan Teritorial  dalam rangka HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 69.Tidak hanya itu, Selain itu Kegiatan serbuan teritorial ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu  serta kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu sesama dan rasa kepedulian dan kemanusian terhadap masyarakat yang benar benar membutuhkan pertolongan sehingga kerjasama yang baik nantinya akan dapat menciptakan serta menumbuhkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Bahwa dengan meninjau langsung dan melakukan peresmian ditandai dengan pemotongan pita, ia berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat serta nantinya bermanfaat bagi penerima bantuan RTLH.

Bapak Suwito (Salah satu penerima bantuan RTLH) mengutarakan kegembiraanya atas bantuan rehab rumah yang sudah selesai dan di resmikan. Dengan adanya program Serbuan Teritorial yang diselenggarakan, salah satunya bantuan RTLH ini sangat membantu rakyat kurang mampu seperti saya.

Saya berterima kasih kepada bapak tentara,yang sudah membantu merehab rumah saya ,semoga menjadi amal baik buat kalian semua,gusti Allah yang akan membalasnya.(Pen-0736)