Sinergitas TNI-Polri Siap Sukseskan TMMD Sengkuyung di Desa Jambangan

oleh -53 views

 

Nusantarapos, – TNI – Polri merupakan alat negara untuk menjaga keselamatan dan keamanan Bangsa Indonesia serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kedua institusi ini yang mempunyai peranan penting dalam mewujudkan hal tersebut, dengan demikian perlu dilaksanakan kegiatan yang menjadikan kebersamaan atau sinergitas antara TNI dan Polri bisa terwujud.

Dengan kebersamaan dan semangat  gotong-royong pekerjaan akan terasa ringan, ibarat kata berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Hal itu terlihat saat TNI dan Polri bersama-sama  untuk mensukseskan kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Kodim 0736/Batang di Desa Jambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jum’at (22/02/2019)

Dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang sesuai rencana akan mulai digelar pada 26 Februari mendatang akan melibatkan semua pihak. Diantaranya termasuk anggota Polsek Bawang yang merupakan mitra kerja para Babinsa di lapangan.

Kapolsek Bawang, Iptu Pol Muharrom saat di lokasi kegiatan Pra TMMD Sengkuyung mengungkapkan, “Kami dari Polri tingkat Sektor akan senantiasa bersinergi dengan Muspika dalam pembangunan di tingkat Kecamatan”, ungkap Iptu Pol Muharrom.

Komandan Koramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono juga berharap, “Kiranya sinergitas dan kekompakan Muspika terus dan terbina dan terpelihara”, harap Sumargiyono.(Pen-0736)

Comment