APPGINDO DPD Banten Bagikan Makanan Sehat ke Panti Asuhan

oleh -

Tangerang, Nusantarapos РDalam rangka menyambut hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) di bulan Februari ini, perkumpulan Wirausaha Perlengkapan Pernikahan Indonesia (APPGINDO) DPD Banten kembali mengadakan Bakti Sosial Seribu Cinta ke-2, dengan membagikan makanan sehat berupa satu paket aneka biskuit dan susu.

Makanan sehat tersebut dibagikan ke
panti asuhan, panti jompo, anak jalanan, tukang sapu di wilayah Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Seperti konsep sebelumnya, minimal donasi sebesar Rp 10.000,- dikumpulkan dari para member maupun non member Perkumpulan Wirausaha Perlengkapan Pernikahan Indonesia (APPGINDO) DPD Banten.

Baksos Seribu Cinta ke-2 juga didukung oleh Orang Tua Group. Support yang diberikan OT Group berupa seribu paket produk – produk yang sudah cukup dikenal masyarakat yaitu biskuit Saluto, Cookiez dan Susu Kido.

Di wilayah Tangerang Kota makanan sehat dibagikan ke:
– Yayasan Marfati, Dr Sitanala
– Yayasan Pelita Jiwa, Rawa Kucing
– Panti Izmi, Pasar Kemis
– Panti Putra Asih, Pasar Anyar
– Anak anak jalanan

Kabupaten Tangerang, makanan sehat dibagikan ke :
– Panti Asuhan Citra Bakti Luhur
– Panti Asuhan Abigail
– Panti Asuhan Beriku Hati
– Panti Asuhan Pintu Elok
– Panti Asuhan Abhimata

Untuk wilayah Tangerang Selatan dibagikan ke:
– Panti Yatim & Dhuafa BSD
– Panti Yatim & Dhuafa ASIDA, BSD
– Panti Asuhan Mekar Lestari, BSD
– Yayasan Sayap Ibu, Bintaro
– Panti Asuhan Aria Putera, Ciputat
– Panti Asuhan Kasih Sesama Umat, Alam Sutera
– Masjil Talim Nurul Iman, Cisauk
– Panti Yatim & Dhuafa OMYADHU, Ciputat
– Anak anak jalanan dan tukang sapu.

“Sejak Desember 2020, APPGINDO Banten telah melakukan kegiatan sosial dan mendapat sambutan positif dari para member. Tentu saja mendapat dukungan penuh dari APPGINDO Pusat, sehingga baksos Seribu Cinta menjadi gerakan nasional yang dilakukan serentak di 4 propinsi yaitu Appgindo DKI Jakarta, Appgindo Banten, Appgindo Jambi dan Appgindo Lampung, ” ujar Ketua Umum Appgindo Banten Irwan Halim Rabu (24/2) 2021 dalam rilis yang diterima Nusantarapos.co.id. (rilis)