TMMD  

Pak Tentara, Rumah Saya Jadi Bagus

Jati Sari-Anggota Satgas TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya di datangi oleh Ahmad bocah berusia 8 thn yang masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 2 pada Rabu (20/3). Ahmad adalah putra ke Dua dari bapak Yendi salah satu warga Kampung Cakung rt 01/05 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih yang rumahnya menjadi sasaran program renovasi perbaikan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bks.

“Rumah saya jadi bagus Pak, waktu itu masih tanah, genteng bambu, Kamar mandi juga pake bilik. Terima kasih pak rumah saya jadi bagus, doain saya biar bisa jadi Tentara” ucap Ahmad polos. Ahmad yang sehari harinya terkadang membantu pekerjaan orangtuanya membatu mengumpulkan barang rongsok, terlihat senang campur terharu.

Satgas TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0507/Bks di bawah pimpinan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr. (Han) sebagai Dansatgas, terus menyelesaikan hingga memasuki tahap akhir dari program pekerjaan yang terdiri dari Tiga Belas titik pekerjaan perbaikan dan pengecoran jalan serta Lima titik pekerjaan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi warga.