Poskotis TMMD Tegal Sajikan Informasi Yang Akurat

oleh -

Tegal – Pos Komando Taktis (Poskotis) TMMD yang berada di balai Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi mendapat apresiasi dari Sukheri(40), yang juga sebagai Kadus Gemah Sari Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi.Selasa (16/7/2019)

Menurutnya, data yang di dipaparkan pada papan sketsel dan foto yang ditempelkan menggambarkan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan sampai dengan pengakhiran semua lengkap dan akurat.

“ Sangat lengkap dan menurut saya sangat akurat pak, semua data dan foto memang sesuai dengan apa yang saya lihat di lapangan, TNI memang luar biasa,”Puji Sukheri saat melihat data di papan sketsel poskotis TMMD Kodim Tegal, Selasa(16/7/2019).

Dengan adanya Poskotis yang berada di balai Desa Jatimulya tersebut dirinya juga mengungkapkan, bahwa itu sangat tepat sekali, pasalnya masyarakat akan banyak yang tahu progres TMMD hanya dengan melihat di papan sketsel.

“Saya rasa keberadaan Poskotis yang berada di Balai Desa ini sangat tepat sekali, karena masyarakat akan bisa mengetahui progres TMMD hanya dengan melihat papan sketsel di Poskotis ini,”pungkasnya..(rus/pendim Tegal).