TMMD  

Jembatan Kura-Kura Dapat Perhatian Program TMMD 104, Ini Harapan Kasun I

Donggala,- Kadus I Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi mengecek jembatan Kura-Kura yang akan dilaksanakan perbaikan melalui program TMMD 104 Tahun 2019 di Kabupaten Sigi, Rabu (20/2/19). Jembatan tersebut menurut Kasun I merupakan peninggalan Jepang.

Saat ini keadaan jembatan Kura-Kura memerlukan papan karena keadaannya belum ada papannya. Hanya beberpa papan yang menempel di tepi jembatan tersebut. Padahal jembatan tersebut sering digunakan roda dua untuk mengangkut hasil bumi dari Dusun I ke Dusun II karena jembatan tersebut berbatasan dengan Dusun I dan Dusun II.

“Jembatan ini merupakan peninggalan Jepang yang memerlukan rehab. Beruntung sekali jembatan ini dapat program TMMD 104 dari TNI,” Kata Irwan selaku Kasun Dusun I di lokasi.

Bahkan ia berharap program TMMD di Desanya jangan hanya satu kali karena Desa ini masih banyak kekurangannya untuk diperbaiki.”Saya berharap Desa ini tidak hanya mendapatkan program TMMD sekali ini saja namun kami berharap TMMD di sini diadakan tiap tahun sekali,” Pungkasnya. (EDTR)