Memancing Sarana Pelepas Penat Satgas TMMD

oleh -

Donggala,- Menghilangkan rasa penat dalam pekerjaan TMMD 104 ada beberapa cara yang dilakukan satgas TMMD. Salah satunya Pelda Arkis bersama Cris yang memancing dilokasi pembuatan bronjong di Desa Bobo Kec. Palolo, Minggu (24/2/19).

Meurutnya dari informasi warga, sungai tersebut banyak ikan karena airnya tidak keruh. terbukti di samping satgas juga ada beberapa warga yang memancing juga. Selain sambil memancing bahkan Pelda Arkis ngobrol bersama beberapa warga yang ada di sekitar lokasi pemancingan.

“Dalam seharian tentunya badan dan pikiran merasa penat. Oleh karena itu saya mengajak Cris untuk memancing. Jadi selain memancing juga bisa kita manfaatkan berinteraksi dengan masyarakat,” Kata Pelda Arkis

Sementara, salah satu warga, Angsa mengatakan bahwa dia baru kali ini seorang Satgas baik terhadap warga karena memang baru kali ini warga desa Bobo di datangi Satgas TMMD 104.

“Ternyata satgas TMMD baik-baik. Kami selaku warga sangat salut terhadap beliau. Tidak disangka di balik baju dorengnya mereka memiliki hati yang lembut,” Pungkas Angsa.(EDTR)

Comment