BISNIS  

7 Ide Outfit Baju Anak Perempuan yang Trendi, Belanja Hemat di Promo 4 4 Blibli!

Belanja Super Berkah (Foto: Sumber Blibli)

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Baju anak Perempuan yang trendi semakin variatif. Mulai dari baju yang feminin, sporty sampai busana yang sopan, semua jadi opsi bagi orang tua yang ingin mendandani anak perempuannya dengan baju cantik. Tentu dengan pertimbangan preferensi sang buah hati juga.

Ada bisa mengunjungi Blibli dan mendapatkan baju yang cocok untuk anak perempuan disana. Manfaatkan promo 4 4 yang memberikan potongan harga untuk berbagai item. Ada juga berbagai tawaran menarik lainnya yang sayang kalau Anda lewatkan.

7 Ide Outfit Baju Anak Perempuan yang Trendi

Berbelanja baju untuk anak Perempuan tentu lebih seru. Ada banyak pilihan outfit yang bisa Anda pilih. Anda dapat memilih beberapa gaya busana yang cocok untuk baju  anak perempuan. Gayanya tentu tidak membosankan dan sangat variatif.

1. Gamis Anak-Anak

Saat ini, model gamis anak telah berkembang dan cocok untuk berbagai kegiatan. Bukan hanya untuk lebaran agar momen keagamaan. Ada gamis karakter, gamis bahan kaos yang cocok untuk sehari-hari. Kini desain gamis bisa lucu, girly, kasual dan bahkan trendi.

2. Dress Anak Perempuan

Jika Anda memiliki putri yang menyukai pakai dress, terdapat banyak opsi untuk model pakaian ini. Mulai dari dress dengan warna ceria khas anak-anak, sampai dress dengan renda dan rumbai yang girly. Perhatikan panjang dress agar tidak mengganggu gerakan anak.

3. Baju Anak Perempuan Setelan Kasual

Model baju setelan adalah pilihan praktis untuk anak-anak. Model baju ini terdiri dari atasan dan bawahan. Pilihlah warna yang netral seperti putih, hitam, abu atau coklat. Anda bisa mix dan match setelan dengan item lain yang anak Anda sudah miliki.

4. T-Shirt Grafis

Anda ingin tampil sederhana tapi tetap gaya? Perbanyak koleksi T-shirt grafis untuk menambahkan sentuhan kreatif pada koleksi busana anak Anda. Kaos dengan gambar karakter yang menarik bisa jadi pilihan favorit mereka. Carilah T shirt yang menyerap keringat dan juga adem. Ini adalah opsi pas untuk cuaca musim panas.

5. Cardigan Sebagai Pelengkap

Cardigan adalah aksesori pelengkap untuk baju anak perempuan. Anak Anda akan terlihat lebih manis dengan cardigan yang serasi dengan dress atau T-shirt dan denim. Cardigan juga bisa jadi penghangat kalau Anda akan berlama-lama di ruangan ber AC atau saat udara sedang dingin.

6. Overall yang Simpel dan Fashionable:

Baju anak-anak seharusnya lucu dan menggemaskan. Coba pertimbangkan memiliki overall untuk anak Perempuan Anda. Ini adalah opsi sederhana dan cocok untuk bersantai Bersama keluarga. Ada overall denim, walaupun sekarang banyak juga yang berbahan kain yang santai.

7. Tunik yang Santai nan Elegan

Blus katun atau tunik adalah pilihan busana yang pas untuk acara semi formal atau formal. Pilihan outfit ini memberikan tampilan rapi dan elegan dalam waktu yang sama. Pilihlah tunik ringan dan nyaman,  Kombinasikan dengan celana bahan atau jean. Anda juga bisa memakai rok untuk pasangannya.

Anda bisa mendapatkan baju anak Perempuan di Blibli. Terdapat banyak opsi mulai dari model, warna dan bahkan harga. Manfaatkan Promo 4 4 yang berlangsung pada bulan April 2024. Khususnya Promo Double Date 4.4, yaitu 2 – 4 April 2024. Promo bertema “Belanja Double Berkah: Cashback 100%”.

Anda dapat beli pakaian anak perempuan dan juga kebutuhan lainnya. Dapatkan harga diskon dengan memanfaatkan promo yang ada. Selain itu, ada tawaran tambahan pada Promo Double Date 4.4. Ada tawaran Midnight Sale, Cashback 20% Maks. 50rb, sampai Gratis Ongkir Tanpa Minimal Belanja.

Kini belanja jadi lebih mudah dengan Blibli. Bukan karena pilihan itemnya yang semakin banyak dan beragam. NIkmati juga berbagai promo dan diskon. Anda jadi bisa belanja dengan nyaman dan untung dengan berbagai tawaran promonya.

Penulis: Joko