Amanda Rawles Dapat Tantangan Baru di Ranah 3 Warna

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Amanda Rawles ditantang untuk mahir membawakan tarian Minang serta menjadi jurnalis di film terbarunya Ranah 3 Warna garapan MNC Pictures.

Soal menari, Amanda intens berlatih dengan cara menonton video tarian Minangkabau. “Sering nontonin video-video tarian-tariannya, dengerin lagunya juga biar lebih nyaman,” ujar Amanda yang ditemui Nusantarapos di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020).

Amanda berperan sebagai Raisa, seorang jurnalis berhijab. Demi mendalami perannya, ia rajin memperhatikan gerak-gerik jurnalis saat membawakan berita.

“Aku sering banget bertemu jurnalis setiap preskon gitu kan. Jadi pastinya aku perhatiin gerak geriknya. Misalnya cara megang mic nya, kayak aku suka nontonin berita juga, cara mereka ngomong ke kameranya segala macam, gaya tubuhnya yang aku tiruin sih,” kata gadis blasteran Australia itu.

Para pemain film Ranah 3 Warna/foto : Arie

Ranah 3 Warna telah menyelesaikan masa produksinya. Para pemain yang tergabung seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah telah memberikan akting yang terbaik dari film yang disutradarai Guntur Sueharjanto ini.

Film ini disadur dari novel laris karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama dan merupakan sekuel dari Negeri 5 Menara yang rilis tahun 2012 silam.
(Arie)