PATROLI GABUNGAN 102 PERSONEL TNI – POLRI ANTISIPASI AKSI TEROR DI WIL KAB. PACITAN

oleh -

Nusantarapos,-Mengantisipasi aksi teror yang terjadi 3 tempat di Surabaya dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wil. Kab. Pacitan TNI – POLRI Pacitan adakan Patroli gabungan (13/05/2018).

Saat mengambil Apel kesiapan Patroli Gabungan Kompol Sukoco (Kabag ops Polres Pacitan) mengatakan Giat malam ini adalah melaksanakan Patroli Gabungan untuk pengamanan Gereja, Mako dan personil dalam rangka mengantisipasi aksi teror.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli gabungan dalam rangka pengamanan Gereja, Mako dan personil malam ini Polres dibantu oleh personil Kodim 0801 Pacitan.

Penekanan dari kami dalam pelaksanaan patroli utamakan faktor keamanan personel, mulai hari ini siaga satu dan mohon setiap perkembangan situasi segera dilaporkan agar segera dapat mengambil tindakan.

Pelaksanaan Patroli pengamanan ini akan dilaksanakan setiap hari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di Pacitan baik yang sedang melaksanakan kegiatan maupun yang sedang istirahat.

Patroli Gabungan dimulai dengan sasaran pertama pengecekan dan pengamanan di Gereja Elim dan Gereja GPDI,Jl.Panglima Sudirman Ds Arjowinangun. dilanjutkan pengecekan dan pengamanan di Gereja Katholik Santo Fransiscus Xaverius, Jl.Piere Tendean No.9 Kel. Pucangsewu, GKJW Induk, Jl.Kolonel Sugiono No.10 Kel. Pucangsewu. dilanjutkan pengecekan dan pengamanan Kantor KPU, Jl.Veteran dan Kantor Panwaslu Jl.Kartini Kel.Pacitan.

Selesai Patroli gabungan kembali ke Polres Pacitan untuk melaksanakan apel Pengecekan.

Hadir dalam giat :

1. Kompol Sukoco (Kabag Ops Polres Pacitan)
3. AKP Agung (Kasat Narkoba Polres Pacitan)
4. AKP Samsul (Kasat Sabhara Polres Pacitan).
5. Iptu Sugeng (Kanit Laka Polres Pacitan).
6. Iptu Nur Gianto (Kanit Reskrim/ PPA).
7. Iptu Suluri (Kasi Propam Polres Pacitan)
8. Pelda Purwo (Bati Ops Dim 0801).

Personil Patroli Gabungan sbb :

1. Kodim 0801Pacitan : 9 personil.
2. Subden Pom V / 1- 4 : 2 personil.
3. Polres : 91 personil.