DAERAH  

Tingkatkan Pajak, DJP jatim II Rakorda Di KPP Tuban

Tuban – Kanwil DJP Jawa Timur II mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Aula KPP Pratama Tuban, Rabu (26/06).

Sebanyak 16 perwakilan kantor Pratama seluruh jajaran Direktorat Jendral Pajak Jatim II ikit dalam agenda penting ini. Mengusung tema “Kita mau, Kita Kerja, dan Kita mampu raih 100%”, Rakorda berlangsung selama 3 hari kedepan. Mulai Hari Rabu Tanggal 26 Juni 2019 sampai Jumat 28 Juni 2019. Seluruh Kantor Pelayanan Pajak dalam lingkup Kanwil DJP Jawa Timur II hadir di acara ini. Mulai dari Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II, Para Pejabat Eselon III, Kepala Seksi, Supervisor, dan Account Representative.

Kegiatan dimulai dengan berdoa bersama-sama demi kelancaran acara. Dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya sekaligus Mars Direktorat Jenderal Pajak.

Kepala KPP Pratama Tuban, Eko Radnadi Susetio menyampaikan pembukaannya sebagai tuan rumah. Beliau mengucapkan selamat datang di KPP Pratama Tuban kepada seluruh tamu undangan. Semoga apa yang dipaparkan nanti bisa menjadi suntikan semangat untuk mencapai target 100%. Pun beliau juga berharap semoga acara berjalan lancar sampai selesai.

“saya sampaikan banyak terimakasih, semoga materi apa yang disampaikan nanti bisa menjadi motifasi agar perolehan pajak meningkat. Serta meningkat sosialosasi kepada wjib oajak dengan baik dan bijak, ” jelasnya.

Sementara itu, Kepala DJP Jatim II, Lusiani mengatakan bahwa kegiatan Rakorda ini sebagai bentuk koordinasi secara langsung kepada kantor perwakilan yang ada di tingkat kabupaten. Nantinya, materi yang ada akan disampaikan untuk menjadi rujukan agar perolehan Pajak bisa maksimal. Dan juga mampu mendorong karyawan di lingkup kementrian keuangan bisa tambah semangat untuk terus getol mensosialisasikan pajak.

“kita sudah susun materi dengan baik, sosialisasi kita gunakan dengan sistem soft dan bisa diterima oleh wajib pajak, ” ungkapnya.