Hari Pajak, KPP Pratama Tuban Peringati Dengan Kegiatan Sosial

oleh -

Tuban – Dalam rangka memperingati Hari Pajak 2019, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban gelar berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut diawali dengan Senam dan Jalan Sehat yang diikuti seluruh pegawai KPP Pratama, di halaman kantor setempat, Jumat (12/07).

Kepala Seksi (Kasi) Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Tuban Binanto Suryono, dalam keterangannya menyampaikan, selain dua kegiatan tersebut, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) bersama KPP Pratama Tuban juga menggelar santunan bagi yatim piatu dan Tuna Grahita binaan Dinsos P3A Tuban hari ini.

“Puncak acaranya besok Senin (15/07), adapun kegiatannya yaitu, upacara bendera, aksi simpatik pembagian suvenir bagi pengguna jalan, donor darah, sumbangan air bersih ke Kecamatan Semanding, tilawah Alquran, dan diskusi bersama awak media tentang perpajakan,” tutur pria asli Yogyakarta ini.

Adapun tema Hari Pajak 2019, sambung Binanto, untuk tema tahun ini yakni “Bersama Pajak Dukung Reformasi Perpajakan”.

Untuk diketahui, sesuai Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-313/PJ/2017 tanggal 22 Desember 2017 Tentang Penetapan Hari Pajak. Tanggal 14 Juli 2018 telah diperingati sebagai Hari Pajak Pertama. Artinya, pada tahun 2019 ini adalah Hari Pajak yang kedua. (HNFI)