Pemkab Lampura Gelar Upacara Hari Veteran Nasional 2019

oleh -47 views

Lampung Utara, Nusantarapos- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) hari ini menggelar upacara peringatan Hari Veteran Nasional tahun 2019 di halaman kantor Pemda Setempat, Jumat (9/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, S.IK bertindak Selaku Inspektur Upacara dan Kapten Inf. Suroto selaku Komandan Upacara, serta dihadiri Bupati Lampura diwakili Pj. Sekda Lampura, H. Sofyan.

Nampak hadir, Forkopimda, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia Lampura, H. Saleh Ahmad, anggota TNI-POLRI, Asisten II, Toto Sumedi, Sekwan Lampura, H. Adrie, para Kepala OPD, Camat, sejumlah ormas dan seluruh pegawai dilingkup Pemkab Lampura.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita semua dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2019,” tutur Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, dalam sambutannya.

Para Pejuang, sambung Kapolres, telah berhasil merebut dan menegakkan kemerdekaan, dan kita semua masih harus terus berjuang. Namun bukan lagi mengangkat senjata, tetapi berjuang dengan membangun bangsa yang berorientasi pada kesejahteraan dan kemajuan, yang berkeadilan.

“Mari kita jadikan peringatan Hari Veteran Nasional pada hari ini, sebagai momentum guna meningkatkan semangat juang dan untuk mendukung terus kebersamaan, pelaksanaan pembangunan di Lampung Utara agar senantiasa aman, agamis, maju, dan sejahtera,” ajak Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Lampura mengucapkan Selamat Hari Veteran Nasional Tahun 2019. “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan bimbingan dan lindungan kepada kita semua,” ucapnya. (RH)

Comment