Gara gara salip dua Truk pasir, truk pasir masuk kedalam selokan sedalam 3 meter

oleh -
Foto : mobil truk pasri yang dalam kondisi masuk ke selokan, dengan posisi terbalik, sehingga pasir tumpah di dalam selokan, Rabu (11/9/19). (Dani Khotibul Umam)

NUSANTARPOS, – Truk pasir bermuatan delapan kibik pasir dari magelang menuju semarang, masuk kedalam selokan di jalan Jendral Sudirman, Ungaran, Rabu, (11/9/19) pukul 07.45 WIB.

Menurut penuturan sopir truk, Hermawan, saat dirinya hendak menyalip dua truk pasir milik temannya dari sebelah kiri jalan. Tiba-tiba kemudi truk mengunci sehingga truk masuk kedalam selokan dan menabrak pembatas jalan.

“Saya hendak menyalip dua truk depan saya, sehingga saya membunyikan telakson truk saya, karena saya kira teman saya dalam keadaan mengantuk saat mengendari truknya”, terangnya pada Nusantarpos di lokasi kejadian.
Lanjutnya, saat itu dirinya tidak bisa mengendalikan kemudinya sehingga dirinya melopat keluar dari dalam truk. Dikarnakan kemudi truk tidak bisa dikembalikan ke kanan, akhirnya truk tersebut menabrak pembatas jalan dan lampu trafik light dan langsung.

“Saya sudah tidak dapat mengendalikan kemudi truk saya, ya saya akhirnya lompat keluar untuk menyelamatkan diri, kalau tidak kemungkinan parah pada diri saya,” imbuhnya.

Kejadian laka tersebut saat ini dalam penangan laka lantas Polres Semarang, truk langsung di evakuasi dengan menggunakan mobil derek untuk mengangkat keluar dari selokan. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (Umam)

Comment